Thursday, November 26, 2015

[Adv] Intip-Intip Pilihan Paket Wisata dari Pikavia

Tren melakukan perjalanan rasanya semakin gencar menjangkiti semua kalangan beberapa tahun belakangan. Melakakukan sebuah perjalanan dianggap sebagai sebuah terapi energi dari segala kepenatan rutinitas harian. Menikmati keindahan alam, belajar kebudayaan dan adat istiadat setempat, serta merasakan kuliner lokal memberikan pengalaman tersendiri bagi mereka yang gemar melakukan perjalanan. Ada perjalanan yang dilakukan mandiri, namun ada kalanya kita memilih menggunakan jasa operator wisata karena kepraktisan yang ditawarkan. Pokoknya siap jalan, tanpa harus memikirkan urusan ini itu dalam perjalanan. Tapi, ada kalanya kita merasa khawatir dengan operator trip yang akan kita gunakan, apakah mereka bisa dipercaya, atau jangan-jangan mereka akan menipu kita dengan kedok paket wisata yang mereka tawarkan kepada kita?


Ada kabar gembira bagi para pelancong yang gemar melakukan perjalanan menggunakan jasa operator wisata. Adalah Pikavia, sebuah online travel fair pertama di Indonesia yang hadir mempertemukan operator wisata dengan para pelancong yang ingin melakukan perjalanan, Di situs Pikavia, kita dapat menemukan berbagai macam pilihan paket wisata yang ditawarkan oleh berbagai operator tour di seluruh Indonesia. Pikavia menjadi sebuah wadah bagi operator wisata untuk menawarkan paket wisata yang mereka sediakan bagi para pelancong, sehingga membuat pelancong leluasa untuk memilih pilihan paket wisata sesuai dengan bulan keberangkatan, budget, serta pilihan fasilitas yang mereka inginkan.



Di Pikavia, kita dapat menemukan banyak pilihan paket wisata seru yang ditawarkan oleh operator wisata yang telah melakukan kerja sama. Kita dapat memilih paket-paket wisata sesuai dengan destinasi yang kita inginkan. Yang menarik dari Pikavia adalah kita dapat memilih sendiri bulan keberangkatan bahkan pilihan budget yang kita sediakan. Pilihan yang praktis bukan?


Selain menawarkan pilihan paket wisata ke berbagai destinasi wisata menarik di Indonesia dengan sistem open trip, Pikavia juga menyediakan fitur "costum trip". Apa itu fitur "costum trip"? Jadi kita dapat menyusun sendiri pilihan trip sesuai dengan keinginan kita. Kita dapat memilih destinasi wisata yang akan kita kunjungi, jumlah peserta yang akan kita ajak, pilihan fasilitas, budget, hingga waktu keberangkatan. "Costum trip" memang pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin piknik rame-rame bersama teman-teman serombongan ! Seru dan praktis bukan?


Cara menggunakan Pikavia pun juga mudah. Kita tinggal memilih paket wisata yang kita inginkan, kemudian melakukan pembayaran via transfer dan perjalanan pun siap dilakukan. Oh iya, Pikavia juga menjamin keamanan bagi para pelancong yang memesan paket wisata yang mereka inginkan, karena semua pembayaran dilakukan melalui Pikavia. Jadi jangan khawatir dengan kasus penipuan online yang semakin marak ya, karena di Pikavia terjamin keamanannya ! Yuk, bagi kalian yang ingin piknik dengan praktis, aman, dan banyak pilihan, coba cek info paket wisata di Pikavia !

4 comments:

Disclaimer

all photos and articles in this blog copyright by Andika Hermawan
if you want to use any photos and articles in this blog please contact me for further information
feel free to ask me :)

another social media account :
twitter @andikaawan
instagram @andikaawan
email : dikahermawandika@yahoo.com