Wednesday, December 7, 2011

Menikmati Senja

Mungkin bulan Desember identik dengan hujan deras setiap hari, namun karena anomali cuaca akhir-akhir ini menurut saya bulan Desember tidak setiap hari turun hujan lebat. Mungkin kemarin (6/12) boleh dibilang suatu kebetulan yang membawa keberuntungan, di saat saya menunggu seorang teman di kampus. Cukup lama saya dan kawan-kawan saya menunggu, dan akhirnya terlihat semburat kemerahan di ufuk barat.  Sayang saya tidak membawa kamera, hanya mengandalkan kamera ponsel yang saya bawa untuk mengabadikan pemandangan senja di ufuk barat tersebut.





"masih ada semburat cahaya kemerahan di ufuk barat, tertutup di antara mendung-mendung yang bergelayutan di atas langit kota ini, Desember, di antara awan kelabu mu, engkau masih menyisihkan sedikit ruang bagi sang senja untuk menyemburatkan cahaya keemasannya sebelum ia kembali ke peraduannya "

2 comments:

  1. Beberapa hari ini senja di Jogja emang juara banget yak! Kalo sore mendung, tapi begitu masuk senja langit langsung berubah warna-warni. Btw salam kenal, mas :)

    ReplyDelete
  2. iya mas, sekitaran bulan oktober-desember biasanya langit di Jogja juara banget view nya :D
    salam kenal juga mas :D

    ReplyDelete

Disclaimer

all photos and articles in this blog copyright by Andika Hermawan
if you want to use any photos and articles in this blog please contact me for further information
feel free to ask me :)

another social media account :
twitter @andikaawan
instagram @andikaawan
email : dikahermawandika@yahoo.com