Friday, May 20, 2011

Menikmati Lekker Je Cafe . . . !


Yogyakarta, satu kota yang tak akan pernah habis untuk dieksplorasi keunikannya. Cafe-cafe lumayan banyak bertebaran di kota ini dengan menawarkan berbagai konsep dan keunikan masing-masing. Salah satu cafe yang sering saya kunjungi untuk sejenak melepas penat dari kegiatan dan tugas-tugas yang menumpuk di kampus, atau sekedar mencari inspirasi buat nge-blog atau menulis adalah di Lekker Je Cafe, cafe unik dengan nuansa Rock 'n Roll yang cukup kental. Lokasi cafe ini berada di Jalan Cik Di Tiro 22, atau sekitar 100 meter sebelah selatan bundaran kampus UGM.


"Welcome to The Rock 'n Roll Cafe", begitulah kira-kira keunikan dari cafe yang satu ini. Cafe ini memang unik dan lain dibandingkan dengan cafe lain yang saya kunjungi di Jogja. Rolling Stones, Pink Floyd, Led Zeppelin, The Doors, Genesis, Michael Frank, Bob Marley, Eagles, Queen, dan lain-lain selalu menggema di cafe ini. Yap cafe ini memang selalu memutar musik-musik lawas dari koleksi piringan hitam yang dimiliki. Satu lagu yang paling saya suka ketika sedang nongkrong di cafe ini adalah lagunya Eagles - Hotel California, entahlah tapi menurut saya lagu ini akan selalu mengingatkan saya akan situasi di Lekker Je ini.


Cafe ini memang tidak begitu luas tapi penataan tempatnya ini yang bikin unik. Berbagai poster-poster dan ornamen hiasan dinding menghiasi seluruh sudut ruangan di dalam cafe ini. Buku-buku dan majalah juga disediakan di sini, semuanya ditata dan ditumpuk begitu saja sehingga pengunjung dapat membacanya sesuka hati.






Menu yang ditawarkan Ice Cofee, Cappuchino, Kentang, Pisang keju/coklat, Spaghetti Bollognese, Mushroom & Sosis Ommelete, Ice Jelly dan lain-lain. Fasilitas hotpsot pun juga tersedia di cafe ini. Yak, tempat ini memang cocok untuk nongkrong bareng-bareng teman maupun sendirian. Selain dapat menikmati suasana indoor, Anda juga dapat menikmati suasana outdoor di cafe ini. Cafe ini menyatu dengan Hotel Mentana yang cocok bagi para backpakcer yang ingin mencari penginapan murah di kota Jogja. Jika Anda mengunjungi kota Jogja, luangkan waktu sejenak untuk singgah dan menikmati suasana cafe yang satu ini.

No comments:

Post a Comment

Disclaimer

all photos and articles in this blog copyright by Andika Hermawan
if you want to use any photos and articles in this blog please contact me for further information
feel free to ask me :)

another social media account :
twitter @andikaawan
instagram @andikahermawaan
email : dikahermawandika@yahoo.com